Lompat ke konten
081397434974

Kepala MAN IC Tapsel Ikuti Rakor Penilaian Hasil Ujian SNPDB MAN Unggulan Kemenag RI Tahun 2024

MAN IC Tapsel (Humas) — Kepala MAN IC Tapanuli Selatan, Abdul Hakim Siregar, S.Pd.I,.M.S.I, menghadiri kegiatan rapat “Koordinasi Penilaian Hasil Ujian Seleksi Nasional Peserta Didik Baru MAN IC, MAN PK dan MAKN Tahun 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Kurikulum Sarana Kesiswaan dan Kelembagaan (KSKK) Madrasah Ke kementerian Agama RI, berlangsung selama tiga hari, Kamis s.d. sabtu, 14 s.d. Maret 16 di Hotel Fave Puri Indah Jakarta Barat, Jl. Kembang Abadi Utama No.1 1, RT.1/RW.8, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Rapat koordinasi yang digelar di DKI Jakarta tersebut dibuka secara resmi oleh Direktur (KSKK) Madrasah Kementerian Agama RI, Dr. H. Muchamad Sidik Sisdiyanto, M.Pd.

Hadir dan mengikuti agenda kegiatan tersebut, Kasubdit Kesiswaan Direktorat KSKK Madrasah, Dr. Imam Bukhori, M.Pd, Kasubbag TU, Ahmad Rifai, S.Ag., seluruh Sub Koordinator di Direktorat KSKK Madrasah dan Kepala MAN Unggulan Se Indonesia.

Kegiatan Rakor ini bertujuan untuk penetepan kelulusas tes CBT SNPDB yang dilaksanakan serentak secara Nasional pada 2-3 Maret yang lalu, hasil dari pengelolaan tes CBT tersebut akan diumumkan pada 20 maret 2024 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *